advertisement

Sponsor

Video Belajar Gitar Gratis

Tuesday, January 1, 2013

Belajar Gitar Untuk Pemula (DAFTAR ISI)


Assalamualaikum, 
Saya ucapkan selamat datang di belajarguitarzone,
belajarguitarzone.blogspot.com
Belajar guitar step by step

Halaman DAFTAR ISI Belajar Gitar Untuk Pemula ini adalah halaman yang akan mempermudah anda sebagai pemula yang ingin belajar gitar di blog belajarguitarzone.
Apa yang ditulis dalam artikel panduan ini adalah hasil pengalaman pribadi admin dalam belajar gitar, dan cara ini sangat efektif untuk saya ketika dulu belajar chord gitar, maka saya rasa tidak ada salahnya jika saya berbagi ilmu dengan anda.

Materi dalam Belajar Gitar Untuk Pemula ini adalah hasil pengalaman saya, artinya metodenya pun adalah metode yang work untuk saya, saya harap metode ini pun cocok untuk anda, tapi jika tidak minimal bisa anda jadikan tambahan pengetahuan anda tentang belajar gitar.
Untuk itu tidak ada salahnya untuk dicoba bukan?

Article saya buat step by step, jadi silahkan dibuka secara berurutan
selamat mencoba.



 

7 comments:

  1. Mantap Gan. Udah dicoba, dan hampir mahir :D
    Mp3 Lagu Indonesia

    ReplyDelete
  2. Batak musik, selamat gan, sip
    pantau terus blog ini yaa..
    mari sama2 belajar... ^_^

    ReplyDelete
  3. cara berlatih tempo gimana yah sob?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maenkan gitar pake metronome bro, bisa dg bantuan software bisa juga kaki

      Delete
  4. TRima kasih Atas Artikel nya Qan , Sangat Membantu wkwkwk
    - Sangat Bermanfaat semua Artikel nya (Y)

    Cendol (Y) 100% mantap :)

    --- Semoga Maju Terus BLZ----

    ReplyDelete
  5. Blog terbaik tempat belajar gitar ..mnurut w..thanks

    ReplyDelete