advertisement

Sponsor

Video Belajar Gitar Gratis

Monday, December 31, 2012

Contoh Chord Lagu 3

 Contoh lagu ke 3 untuk Cara Cepat Belajar Chord Guitar
Selamat latihan guitar om...

Contoh Chord Lagu 3 adalah contoh chord lagu untuk melatih kemampuan anda di materi cara cepat belajar chord gitar. Kali ini lagu yang saya pilih adalah lagunya SLANK, Ku Tak Bisa
lagu ini juga pas untuk pembelajaran anda. Tingkat kesulitannya masih di bawah lagu ke dua (bagi pemula)
tapi saya rasa lagu ini patut untuk anda coba

SLANK, 
Ku Tak Bisa

Intro : C ...

C                                 Em
Pernah berpikir tuk pergi
F                                 C          G
dan terlintas tinggalkan kau sendiri
C                            Em
Sempat ingin sudahi sampai di sini
F                          C         G
 coba lari dari kenyataan tapi ...
Reff:
            Dm       F  C       G
Ku tak bisa ... jauh 2x dari mu

C                       Em
Lalu mau apa lagi
F                               C            G
kalo kita sudah gak saling mengerti
C                                 Em
sampai kapan bertahan seperti ini
F                            C       G
dua hati bercampur emosi tapi ...

kembali ke reff:

dst

sumber: http://www.chordfrenzy.com/chord/115/slank-ku-tak-bisa-chord

Oke sobat netter itu adalah 3 contoh yang saya berikan untuk melatih kemampuan menguasai Chord gutar tahap awal anda.
Di ketiga lagu tersebut memang sengaja saya tampilkan potongan-potongan saja, tidak lirik secara utuh, jika anda ingin mendapatkan lirik komplit nya bisa kunjungi situs aslinya di rujukan yang saya tulis.
Saya hanya ingin anda mendapat gambaran saja bahwa 3 lagu tersebut adalah lagu yang menggunakan pola Chord dari kunci dasar C. Dan masih banyak lagu lain yang menggunakan pola yang sama.
Setelah post ini, saya harap anda sudah bisa memainkan 7 Chord guitar yang saya bagikan di post cara cepat belajar chord gitar. Saatnya beranjak ke materi berikutnya.

Semoga materi Contoh Chord Lagu 3 ini bermanfaat

tunggu tutorial lainnya di post berikutnya klik Cara Cepat Belajar Chord Gitar part 2

see you

Untuk melihat semua Artikel tentang Belajar Gitar Untuk pemula klik disini  

1 comment: