advertisement

Sponsor

Video Belajar Gitar Gratis

Monday, December 31, 2012

Contoh Chord Lagu 2

 Contoh lagu ke 2 untuk Cara Cepat Belajar Chord Guitar

Contoh Chord Lagu 2 adalah contoh chord lagu yang dapat anda gunakan untuk melatih materi cara cepat belajar chord gitar .Kali ini lagu yang saya pilih adalah lagunya KOTAK, Pelan Pelan Saja
Lagu ini simple tapi cukup banyak membutuhkan perpindahan chord gitar, sangat bagus untuk pembelajaran anda. Jika anda bisa dengan lancar memainkan ini maka berarti anda sudah mengalami kemajuan pesat

Mainkan berulang - ulang sampai mahir. Jika anda tidak tahu lagunya, suatu saat saya akan lengkapi dengan MP3 nya, tapi saya yakin, lagu2 yang saya pilihkan disini adalah lagu populer dan familiar untuk anda.

Selamat mencoba:

KOTAK, Pelan Pelan Saja
[intro] C F

C        Em     F          G
ku tahu kamu pasti rasa
 C             F   G
apa yang ku rasa
C     Em       F              G
ku tahu cepat atau lambat
   Am       Dm     G
kamu kan mengerti

C   Em   F            G
hati bila dipaksakan
     C         F    G
pasti takkan baik
C     Em            F           G
pantasnya kamu mencintai
         Am     Dm  E    Am
yang juga cintai dirimu
  F           G
 cinta kamu

[chorus]
               F G         C     
lepaskanlah ikatanmu
            Dm G          C         Em 
dengan aku  biar kamu senang
             F  G             C     Am
bila berat     melupakan aku
F               G    C
pelan-pelan saja

dst..

Sumber: http://www.chordfrenzy.com/chord/2175/kotak-pelan-pelan-saja-chord

Semoga materi  Contoh Chord Lagu 2 ini bermanfaat

Contoh Lagu lainnya di post berikutnya klik Contoh Chord Lagu 3

Untuk melihat semua Artikel tentang Belajar Gitar Untuk pemula klik disini  

4 comments:

  1. gan saya gak ngerti , psa mindahin chordnya pas di mana zz

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh kalo mau yang detail lihat postingan2 terbaru, disana sudah ada posisi pindahnya sekalian jadi lebih mudah untuk belajar
      salamat datang di belajarguitarzone ya

      Delete
    2. oke, postingannya yang mana gan gak nemu

      Delete
  2. Bang!! Bagaimana tuh buat nge-genjrengnya, aku coba gak masuk iramanya, ke atas ke bawah? Atau gimana yah? :D

    ReplyDelete