advertisement

Sponsor

Video Belajar Gitar Gratis

Thursday, January 3, 2013

Kenny G main Saxophon, Anaknya malah maen gitar (Keren)



Siapa yang tidak kenal Kenny G? Si pemilik nama asli Kenneth Gorelick ini adalah saxophonist kelas dunia asal Amerika yang lagu-lagu nya pun banyak dikenal oleh orang-orang Indonesia.


Penampakan Kenny G dan anaknya:


Pemain saxophone berambut keriting ini tampaknya menurunkan bakat musik ke anaknya. Tapi anehnya si
anak, Max Gorelick tidak mengikuti bakat ayahnya di saxophone ( entah tidak atau belum, saya tidak tau) namun justru memilih alat musik lain yaitu gitar.

Anda tidak percaya? Cek videonya deh:



Video ini, kabarnya diupload ke youtube karena dia mengikuti kontes solo gitar yang diadakan oleh perusahaan gitar Mayones dan Seymour Duncan Pickups. Gitaris yang memainkan solo terbaik akan memenangkan gitar merek terbaru dari Mayones, yaitu  Mayones Reguis 7 Costum guitar. Selain itu 5 finalis terbaik juga akan dihadiahi dengan satu set Seymour Duncan pickups.

Yang menarik adalah Max Gorelick si putra Kenny G bahkan sampai mendapat pengakuan dari Megadeth lalu menshare video ini kepada para 5 juta penggemarnya di facebook. Memang benar deh, seperti pepatah bilang "buah apel ga jatuh jauh dari pohonnya". Ayahnya jago musik, anaknya pun ikut jago juga, hehe.

Sumber: http://loudwire.com/kenny-g-son-max-gorelick-shreds-guitar-youtube/

Tetep pantau belajarguitarzone
Dapatkan materi, tips dan teknik gitar gratis
Jangan lupa bookmark (Ctrl + D) untuk mempermudah anda membuka kembali belajarguitarzone

Lihat juga artikel belajarguitarzone yang lain

See you

No comments:

Post a Comment